web analytics
Pages Navigation Menu

Informatics Engineering - University of Riau

Hakim Ata Attaturk; Mahasiswa Teknik Informatika UNRI Juara 4 Bujang Dara Pekanbaru

Hakim Ata Attaturk; Mahasiswa Teknik Informatika UNRI Juara 4 Bujang Dara Pekanbaru

Sebanyak 24 finalis Bujang Dara Pekanbaru 2019 memperebutkan status Bujang Dara Terbaik pada Malam Puncak Pemilihan Bujang Dara yang dilaksanakan di SKA Co Ex, Sabtu 6 April 2019. 24 finalis Bujang Dara Kota Pekanbaru finalis tersebut merupakan putra dan putri terbaik hasil seleksi yang telah dilakukan tim dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru.

Sebagaimana diketahui, pemilihan Bujang Dara Pekanbaru ini adalah untuk menjaring Duta yang akan memperkenalkan budaya, sejarah, kuliner, dan adat yang ada di Kota Pekanbaru, baik di tingkat nasional maupun internasional. Satu per satu ke-24 Bujang Dara Pekanbaru ini kemudian diperkenalkan kepada seluruh tamu undangan dan seluruh pengunjung yang memadati ruangan.

Hakim Ata Attaturk, sosok mahasiswa Teknik Informatika UNRI yang telah memenangkan prestasi yang sangat gemilang dengan mendapatkan gelar BUJANG IV PEKANBARU 2019.  Mahasiswa dengan panggilan akrabnya Atur, saat ini menjalani perkuliahan Semester 8 memasuki Semester 9 di Universitas Riau Fakultas Teknik, Program studi Teknik Informatika angkatan 2015 ini tak pernah lupa mengukir prestasi-prestasi yang baik untuk dirinya, keluarganya hingga membanggakan kampusnya.

Dalam perjalanannya meraih gelar Bujang IV Pekanbaru 2019 tersebut, cukup banyak proses yang telah ia jalani. Dimulai dari proses pra-karantina lalu menjalani masa karantina selama 4 hari hingga malam Grand Final tanggal 6 April 2019 di SKA CO EX. Ia menjelaskan bahwasanya proses setiap orang itu berbeda-beda, sesuai bagaimana seseorang itu menjalani keseriusannya. Sebagai bujang IV Pekanbaru, ia juga meraih berbagai prestasi yang membanggakan, salah satunya mahasiswa delegasi KKN KEBANGSAAN 2018 di. Prov Lampung 2018.

Visi Prodi Teknik Informatika:

"Menjadi Program Studi Teknik Informatika Terkemuka Berbasis Riset dan Teknologi yang Bermartabat di Kawasan Asia Tenggara pada Tahun 2035"