Pages Navigation Menu

Informatics Engineering - University of Riau

Tim Universitas Riau 10 Delegasi Terbaik di Ajang Lomba Poster Nasional.

Tim Universitas Riau 10 Delegasi Terbaik di Ajang Lomba Poster Nasional.

Surabaya – Sebanyak 3 mahasiswa Universitas Riau mewakili Riau dalam ajang Lomba Poster Nasional yang ditaja oleh BEM FKM Universitas Airlangga Surabaya. Kegiatan ini awalnya dimulai melalui pengirinan poster kepada panitia yang akan menseleksi poster yang dikirim oleh peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. Dari seluruh poster yang masuk, panitia hanya akan mengambil poster 10 besar terbaik dan akan diundang langsung untuk presentasi di Universitas Airlangga Surabaya.

Poster Karya Tim Universitas Riau yang Menjadi 10 Besar Nasional

Tim dari Universitas Riau yang terdiri atas Ahmad Syahfrizal, Lukmannil Hakim (Teknik Informatika 2014) dan Asmaul Husnah (Manajemen 2015) berhasil menjadi 10 besar poster terbaik dan mempresentasikan poster yang telah dibuat di Surabaya bersama delegasi dari seluruh Indonesia.

Tim Universitas Riau saat mempresentasikan Karya mereka di hadapan dewan juri

Pada kegiatan yang dimulai pada tanggal 4-5 November 2017 di Universitas Airlangga ini, tim Universitas Riau harus bekerja ekstra karena harus berhadapan dengan tim-tim yang berpengalaman Seperti Universitas Gajah Mada, Institut Pertanian Bogor, Universitas Airlangga, Universitas Sumatera Utara serta Universitas lainnya yang patut diperhitungkan. Keberhasilan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Provinsi Riau dan Universitas Riau khususnya karena turut mengharumkan Almamater Biru Langit dan Provinsi Riau di ajang Nasional.

Tim Universitas Riau yang berlaga di ajang Lomba Poster Nasional